Overblog
Edit page Follow this blog Administration + Create my blog
Khafoorcutnian Blog

It's All Just About Me

Go Green Ketika Anda Berbelanja Untuk Kesehatan Dan Nutrisi Yang Optimal

Go Green Ketika Anda Berbelanja Untuk Kesehatan Dan Nutrisi Yang Optimal

Kami mendengar banyak tentang gizi hari ini. Meskipun, itu bukan hanya tentang apa yang Anda makan. Apa yang Anda makan dan berapa banyak benar-benar membuat perbedaan besar. Nutrisi yang Anda makan adalah blok bangunan yang dibutuhkan tubuh. Mempelajari tips yang diberikan di sini dan mereka dapat membantu Anda menuju kehidupan yang panjang dan sehat yang Anda inginkan.

Jangan membuat kesalahan dengan menghindari lemak sepenuhnya. Beberapa lemak diperlukan untuk memberikan perasaan kenyang dan membantu fungsi tubuh Anda dengan benar, tetapi cobalah untuk tetap lemak sehat daripada versi partially hydrogenated ditemukan di sebagian besar dikemas makanan ringan. Sebuah lemak kecil dengan makan karbohidrat menyebabkan dicerna lebih lambat untuk kenaikan lebih rendah gula darah, sehingga lebih banyak energi yang konstan dan kurang lapar kemudian.

Bagi banyak orang, mulai hari dengan karbohidrat-berat sarapan set lingkaran setan bergerak, di mana mereka mendapatkan lapar sepanjang hari. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, membantu diri Anda sendiri menurunkan berat badan dengan memiliki rendah karbohidrat, protein-berat sarapan. Jika Anda memperbaiki diri sendiri 2-3 orak-arik telur dan cepat secangkir teh atau kopi, dan roti tidak, Anda akan kagum pada berapa lama telur-telur akan tetap dengan Anda. Anda tidak akan mendapatkan bahwa 10:30 kelaparan zap. Demikian pula, jika Anda tarik sedikit di sore hari, camilan protein, seperti cheese stick, telur rebus, atau beberapa iris ramping deli kalkun atau ham akan memberikan perasaan terpusat dan menjaga Anda dari rasa lapar terlalu segera.

Jika Anda suka minum soda pop, maka ini adalah untuk Anda. Anda dapat membuat sendiri sederhana soda jus buah Anda dengan mencampur 1 bagian jus favorit Anda dengan 2 bagian air berkarbonasi (air soda atau soda baik-baik saja). Jika itu tidak cukup manis, tambahkan saja sedikit lebih jus. Ini rasanya benar-benar baik dengan jus anggur, cranberry, apel, atau peach. Lemon atau jeruk nipis bekerja juga, asalkan Anda menggabungkan dengan jus manis seperti apel. Dengan minum ini sebagai gantinya, Anda mengurangi jumlah kalori per minuman, dan memiliki manfaat tambahan memberikan Anda tambahan vitamin dan mineral yang secara alami dalam jus buah.

Diet Anda membutuhkan protein setiap hari. Protein penting untuk membangun dan memperbaiki kulit, otot, organ, dan bahkan darah. Mereka juga membantu proses sel dan metabolisme energi. Protein membantu tubuh dalam melawan penyakit. Ada banyak protein yang besar, beberapa dari mereka adalah: daging, tahu, ikan, unggas, produk susu, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Daripada mengemil item manis seperti kue dan es krim, coba rekan-rekan mereka yang lebih sehat. Ganti cookies dengan item seperti granola, oatmeal dan sereal, dan bar buah. Untuk es krim, cobalah pergi dengan rendah lemak atau yogurt non-fat. Pilihan ini tidak hanya rasa lebih baik daripada yang tidak sehat, tetapi Anda mendapatkan nutrisi seperti zat besi, kalsium, serat dan banyak lagi dalam diet Anda.

Ada begitu banyak untuk belajar dan tips ini telah memberikan banyak rincian tentang gizi. Mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap dari tubuh Anda dari tips ini. Memenuhi kebutuhan tubuh Anda adalah hal terpenting dalam kesehatan yang baik. Jika Anda mengabaikan gizi, itu akan memiliki konsekuensi buruk. Terapkan tips dan teknik yang ditemukan di atas untuk meningkatkan gizi Anda dengan cepat dan mudah.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/

Share this blog
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: